Sketsa Untuk Membuat Rumah dengan Biaya 50jutaan

Sketsa Untuk Membuat Rumah dengan Biaya 50jutaan – Dijaman sekarang ini semua bahan bangunan sudah semakin mahal, dari waktu ke waktu terus bertambah mahal karena bahan baku yang semakin susah dan kebutuhan pembangunan yang semakin meningkat dari tahun ke tahun, oleh karena itu kita harus pandai dalam memanajemen keuangan agar dapat membangun rumah sederhana dengan biaya yang cukup murah. Disini akan saya berikan sketsa yang cocok untuk anda yang ingin membangun rumah dengan biaya sekitar 50jutaan, yang kami maksud disini adalah membangun rumah dengan biaya 50juta, jadi untuk tanah atau lahan tidak kami bahas disini, kalian harus sudah mempunyai tanah yang akan didirikan bangunan atau lahan yang siap untuk dibangun rumah.



Biaya 50 juta akan kami jadikan sebuah bangunan dengan bangunan rumah tipe 36, karena bangunan rumah dengan tipe 36 ini mempunyai lahan yang cukupan dan tidak terlalu luas. Ukuran bangunan 6×6 meter dengan asumsi didalam bangunan akan dibuat 2 buah kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 ruangan yang menjadi satu fungsi yaitu dapur, ruang makan, dan 1 kamar mandi. Untuk bahan bangunan kita harus benar-benar memilih bahan yang cukup saja, tidak usah menggunakan bahan yang berkualitas tinggi dan mahal. Dengan kisaran harga biaya pembangunan per meter yaitu 1,2 juta hingga 1,5 juta rupiah maka rumah anda akan berdiri dengan biaya pembangunan sekitar 50juta rupiah. Asumsi dari biaya tersebuat adalah perkiraan total anggaran sebesar 45-60 juta rupiah.


Lalu seperti apakah sketsa bangunan rumah tipe 36 yang hanya menghabiskan dana pembangunan rumah sebesar 50 juta? Berikut ini kami berikan gambar atau sketsa untuk bangunan rumah sederhana yang membutuhkan biaya pembangunan sekitar 50juta, jangan kuatir bila sketsa dibawah ini kurang sesuai dengan keinginan anda, maka anda bisa berkonsultasi kepada pihak kontraktr anda untuk menyesuaikan dengan selera anda. Berikut sketsa rumah tipe 36 dengan biaya pembangunan 50juta:

Dari beberapa sketsa yang kami berikan diatas, pasti sudah ada gambaran didalam pikiran anda untuk membagun rumah yang akan anda huni, tentu tipe rumah ini memiliki ruangan yang sempit namun cukup untuk keperluan anda. Jadi anda juga harus pintar dalam menata perabotan rumah tangga agar tidak menyesakkan ruangan yang ada dan membuat suasanan terlihat sesak



close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==