Mainan Masak Masakan Dengan Dapur Dapuran Yang Edukatif


Halo sobat semuanya, mungpung lagi week and niih..kali ini kami mencoba  memberikan beberapa referensi tentang mainan masak masakan dengan dapur-dapuran mainan edukatif yang mengajarkan anak sejak dini untuk bertanggung jawab, melatih syaraf motoriknya.

Dengan mainan masak masakan ini juga secara tidak langsung mengenalkan anak pada peralatan memasak yang sungguhan.

Mainan edukatif ini  secara tidak langsung juga melatih dan mengembangkan bakat dan minat anak anda,bila anda melihat program master chef anak, kita sebagai orang dewasa terkagum kagum, anak usia 7 sampai dengan 12 tahun sudah bisa memasak seperti seorang layaknya chef restoran.

Koq bisa ya anak usia 7 tahun memasak yang rumit?  Tentunya orang tua dari si anak telah mengenalkan dari sejak dini mengenai masak memasak.


Bakat dan minat anak akan terlihat seiring berjalannya waktu,orang tua hanya bisa memfasilitasi bakat anak supaya bertumbuh dan berkembang. Bagaimana caranya melihat bakat dan minat anak? Jawabannya dengan memberikan “mainan” kepadanya, dari berbagai macam mainan, orang tua bisa melihat bakat dan minat anak sejak dini, salah satunya dengan mainan masak masakan ini. Apakah anak mempunyai minat dalam masak memasak? Dari hal kecil lah kita bisa melihat bakat dan minat anak anda. Mainan masak masakan ini cocok dijadikan sebagai kado/hadiah ulang tahun.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==