Berikut Kelebihan Rumah di Kawasan Perbukitan

Kelebihan Rumah di Kawasan Perbukitan

Kelebihan Rumah di Kawasan Perbukitan - Memiliki rumah di area pebukitan dengan udara sejuk dan pemandangan yang indah pasti menenangkan dan menyenangkan. Anda berminat?
Coba sejenak Anda bayangkan bagaimana rasanya tinggal di area perbukitan, dengan udaranya yang sejuk dan hamparan pemandangan yang indah. Pasti akan menenangkan dan menyenangkan, bukan?

Tinggal di rumah pada dataran yang berbukit memang memiliki sensasi yang berbeda. Seorang karyawati, mengaku mendambakan punya rumah yang berada di daerah pebukitan.

Menurutnya, rumah yang berlokasi di daerah perbukitan memiliki daya tarik yang sama seperti tinggal di villa atau resor pedesaan.

Wanita yang mengaku penikmat keindahan langit ini bercerita bagaimana ia selalu menghabiskan akhir pekan untuk menginap di villa atau resor yang dibangun pada dataran berbukit. Biaya yang dihabiskan pun tidak tanggung-tanggung berkisar Rp700 ribu – Rp1,5 juta.

Baginya, biaya yang tidak sedikit itu dinilai cukup wajar untuk memenuhi hasrat menikmati pemandangan dan sejuknya udara perbukitan. Ia mengaku, padatnya perkotaan membuatnya penat.

“Apalagi sangat jarang sekali tempat-tempat lapang dan udara yang sejuk di Jakarta. Jadi, mau tidak mau saya akan membawa keluarga saya untuk menginap di villa atau resor yang memberikan kenyamanan tadi,”

Dalam sebulan ia bisa menghabiskan uang sebanyak Rp2 juta – Rp4 juta untuk menginap di villa atau resor. Anggaran tersebut mungkin akan lebih banyak jika ditambah dengan biaya jalan-jalan lainnya.

Nah, apabila Anda memiliki hasrat yang sama dengan ibu ini, tentu akan kelabakan jika tidak memiliki uang, kan?!

Sebenarnya, ada cara yang lebih bijak dan menguntungkan dibandingkan harus terus menyewa villa atau resor. Dengan biaya sebesar itu, ternyata bisa Anda gunakan untuk mencicil rumah yang dibangun pada dataran perbukitan.

Menurut penelusuran , proyek perumahan yang dibangun pada ketinggian tertentu ternyata menjadi primadona konsumen pencari hunian.

Selain menawarkan pemandangan yang menarik, kenaikan properti di sana juga menggiurkan. Ingin tahu wilayah mana saja yang menawarkan rumah berbukit dengan nilai investasi menggiurkan? Berikut ulasannya:

Selengkapnya

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==